Wallace Huo Jadi Aktor Berpengaruh di China

Rabu, 16 Desember 2015 - 16:25 WIB
Wallace Huo Jadi Aktor...
Wallace Huo Jadi Aktor Berpengaruh di China
A A A
TAIPEI - Wallace Huo terpilih menjadi aktor paling berpengaruh di China. Aktor kondang dengan drama At The Dolphin Bay ini mendapatkan penghargaan dari Majalah terbesar di China yakni China Newsweek.

Berkat kemampunya berakting dengan mempunyai drama terbanyak, Wallace Huo menerima aktor paling berpengaruh. Dalam hal ini, aktor yang pernah digosipkan dengan Ruby Lin ini menjadi aktor pertama yang mendapatkan penghargaan ini.

Tentunya, bermain di Drama The Journey of Flower menjadi kesuksesannya. Apalagi,aktingnya di serial fantasi menerima banyak pujian. Kemampuan Wallace dalam menggabungkan kemampuan aktingnya modern dan kuno telah membuatnya menjadi salah satu aktor yang paling bertalenta di generasi ini.

Dalam hal ini, Wallace sangat senang bisa diakui sebagai aktor yang berpengaruh. Terlebih, aktor berparas tampan ini sangat mencintai pekerjaan sebagai seorang aktor.

"Saya sangat, sangat berterima kasih kepada China Newsweek untuk memberi saya pengakuan ini, Ketika saya pertama kali berhubungan dengan akting, aku jatuh cinta dengan hal itu," ujar Wallace Huo seperti dikutip Jaynestar.

Lebih lanjut Ia mengatakan dengan mendapatkan penghargaan ini, Wallace akan lebih banyak belajar. Sebab, Wallace ingin masih menujukkan kemampuan aktingnya dengan penggemarnya.

"Selama saya masih ada, saya akan terus melakukan yang terbaik. Itu membuat saya benar-benar jatuh cinta dengan profesi ini. Tentu saja ada saat-saat sulit, tapi itu adalah sesuatu yang harus bersyukur dan bahagia untuk," tukasnya.

Tidak hanya itu, Kerendahan hatinya, profesionalisme, dan pengabdian kepada keahliannya juga membuat dia menjadi salah satu artis yang paling dihormati. Terlebih dalam industri peterlevisian dan perfilman di China.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)